Sultan Djorghi Diminta Emak-emak Tetap Jadi Artis

Supriyanto | 22 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sultan Djorghi percaya diri dengan perolehan suara yang didapat di Dapil VIII Jawa Barat pada Pemilu April 2019 kemarin bisa membawanya menjadi anggota DPR RI dari Partai Berkarya.

Namun, suami Annisa Trihapsari itu tidak mau langsung besar kepala karena partai yang mengusungnya masih diragukan mendapat kursi di parlemen.

"Kalau suara saya sih, bagus. Saya berterima kasih sama masyarakat Dapil saya, Cirebon, Indramayu, yang memberikan suaranya kepada saya. Insyaallah, mudah-mudahan kalau partai saya lolos, insyaallah saya bisa duduk di DPR," kata Sultan Djorghi di MT Riyadussolihin Berbagi Kasih Bersama 500 Yatim dan 100 Dhuafa, Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Sultan Djorghi mengatakan tak akan meninggalkan dunia hiburan secara total jika kelak terpilih menjadi anggota DPR. Yang membuatnya percaya diri adalah suara dari ibu-ibu di Dapilnya.

Sebelumnya, saat sedang melakukan kampanye, Sultan Djorghi sempat meminta izin kepada masyarakat untuk tetap eksis di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Di luar dugaan, ibu-ibu malah meminta Sultan Djorghi untuk kembali eksis di layar televisi.

"Saya tanya, setiap saya turun ke desa-desa itu sebanyak 423 desa saya datangi, saya nanya ke ibu-ibu, ‘boleh enggak kalau saya masih di entertainment?’ Malah mereka tetap dukung. Ibu-ibu, emak-emak. enggak mau juga saya hilang dari TV," pungkas Sultan Djorghi.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait