Wujudkan Mimpi Lama, Thomas Djorghi Rilis Brand Fashion Pertamanya

Ari Kurniawan | 7 Februari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Thomas Djorgi ternyata tengah mempersiapkan projek besar dalalam kariernya. Projek tersebut di luar aktivitasnya sebagai penyanyi maupun aktor. 

Kamis (6/2), Thomas Djorgi meluncurkan brand fashion pertamanya yang diberi nama "Prime Thomas Djorghi". Bukan tiba-tiba, dikatakan Thomas, keinginan untuk menggeluti bisnis di dunia fashion sudah ada sejak lama. 

"Sudah lama banget keinginan untuk bisnis fashion. Dulu kan saya awalnya dari model, bintang film. Beberapa puluh tahun jadi model terus punya kepikiran, mungkin fashion ini yang nggak bisa lepas dari saya," tutur Thomas Djorghi, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Di usia kepala 5, Thomas Djorghi mengaku sudah cukup lama tidak aktif sebagai model. Tapi, dirinya terus memperhatikan perkembangan dunia fashion. Terutama di Tanah Air. 

"Tentang fashion, saya sangat fokus, lihat bisnis trend fashion sekarang tetap saya lakukan meski sudah tidak jalan di atas catwalk, tetapi saya tetap memantau dunia fashion," jelas kakak Sultan Djorghi itu.

Disadari Thomas Djorghi, bisnis akan menyita banyk waktuny. Meski begitu ia sama sekali belum berniat untuk pensiun sebagai artis. 

"Kalau saya sih tetap mempertahankan aja, jadi ya sekali-kali tetap di dunia hiburan tapi tetap ada bisnis lain. Toh ini masih ada hubungannya dengan saya di dunia fashion," tandas Thomas Djorghi.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait