Ibunda Divonis Tak Berumur Panjang, Annisa Bahar Belum Siap Kehilangan

Supriyanto | 25 Desember 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tengah memikirkan ibundanya yang sedang berbaring, koma di ICU rumah sakit karena terkena stroke sejak seminggu ini.

Belakangan kondisi sang ibu diketahui Annisa Bahar makin menurun. Kesedihan Anisa makin dalam tatkala ibu tercinta disebut tidak akan berumur panjang akibat sakit yang dideritanya.

"Kalau dokter dari dua tahun lalu mama masuk rumah sakit karena sudah enggak bisa ngomong, dokter vonis mama umur enggak lama lagi. Tapi Tuhan kan lebih berkuasa atas diri kita semua. Kenyataannya mama masih bisa bertahan sampai dua tahun ini," ungkap Anisa Bahar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12).

Annisa Bahar mengaku belum rela jika ibunda sampai pergi meninggalkan anak-anak untuk selamanya. Ia bersama keluarga terus berharap dan berusaha untuk kesehatan ibunda mereka.

"Kayaknya aku belum deh, masih berusaha," ujar Annisa Bahar.

Meski berusaha maksimal, pemilik goyang patah patah itu tetap pasrah kepada yang Kuasa.

"Kalau kemarin sih aku ngajiin pertama-tama nyokap enggak ada respons sama sekali. Tapi kalau sekarang, kemarin aku ngajiin, mama keluar air mata. Aku pandu terus aku minta mama baca syahadat," pungkas Anisa Bahar.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait