Senk Lotta Kini Takut Pegang Wajahnya Sendiri

RIK | 15 Maret 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Virus Corona yang tengah mewabah di Indonesia membuat Senk Lotta takut melakukan banyak hal. Bahkan untuk sekedar menyentuh mukanya sendiri pun ia jadi merasa tak nyaman. 

"I try to protect my self ya, cuci tangan, nggak pegang muka," kata Senk Lotta di kawasan BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. 

Senk Lotta lantas menuturkan, berdasarkan informasi yang beredar di internet, salah satu hal yang bisa menularkan virus corona yaitu dengan terlalu sering memegang bagian-bagian tertentu di tubuh dengan kondisi tangan yang tak steril. Senk Lotta pun sebisa mungkin menerapkan hal tersebut agar tak terjangkit virus Corona. 


 
"Aku baca di internet trnyata kalo kita lg pegang sesuatu yang ada corona gitu terus kita pegang muka itu kan dekat hidung, mulut, mata, bisa ketularan juga. Jadi sekarang aku nggak pegang muka kalo tangan aku nggak bersih," terang Senk Lotta.

Maka dari itu, sebagai langkah antisipasi, sebisa mungkin ia akan selalu waspada atas reflek tangannya yang kerap menyentuh bagian muka meski sudah memastikan tangannya bersih dan steril. 

"Walaupun cuci tangan, 'ah nggak boleh pegang muka, inget'," pungkas Senk Lotta

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait