Prilly Latuconsina Minta Andre Taulany dan Rina Nose Dimaafkan

Binsar Hutapea | 19 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany dan Rina Nose menjadi sorotan lewat lawakannya yag mempelesetkan marga Latuconsina. Gara-gara hal itu, keduanya kemudian dilaporkan ke polisi.

Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Senin (18/5) siang lalu karena diduga melecehkan marga Latuconsina. Laporan itu dibuat atas nama Ruswan Latuconsina dengan Nomor : TBL/2880/V/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

Merespons kontroversi yang ditimbulkan Andre Taulany dan Rina Nose, Prilly Latuconsina mengajak pemilik marga Latuconsina untuk memaafkan keduanya. Terlebih Andre Taulany dan Rina Nose telah menyampaikan permintaan maaf.  Hal itu disampaikannya dalam postingan Instagram Stories pada Selasa (19/5).

"Keluarga besar Latuconsinaku dari kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf Pak Andre Taulany dan kak Rina Nose. Kami mengerti bahwa Pak Andre dan ka Rina tidak ada niat sedikitpun menghina apalagi menyinggung, semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan ereka atas marga Latu," katanya.  

"Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau. Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan di bulan yang suci ini. Apalagi bangsa ini sedang menghadapi Covid 19. Allah Swt saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terimakasih," tulisnya lagi.  

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait