Mengaku Sudah Sayang, Sule Lamar Nathalie Holscher

Supriyanto | 30 September 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna atau Sule akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Nathalie Holscher. Sule mengaku sedang menjalani hubungan serius dengan Nathalie Holscher.

Hal tersebut diungkap Sule dalam konten video di YouTube Taulany TV, milik Andre Taulany batu-baru ini. Di Hadapan Andre, Sule pun secara terang-terangan mengatakan sayang kepada Nathalie sejak beberapa bulan belakangan ini.

Hal serupa juga diungkap Nathalie Holscher di momen yang sama. DJ seksi yang baru mualaf itu menyebut siap masuk menjadi bagian dari keluarga Sule.

Secara sepontan, Sule langsung melamar Nathalie Holscher dengan saksi Andre Taulany. Dalam video tersebut, Sule menyatakan akan setia hingga ajal menjemput.

"Sayang, bunga ini menjadi saksi dan Haji Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu. Aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti," ungkap Sule.

Lamaran Sule tampaknya tidak main-main. Kepada Nathalie, Sule berjanji tidak akan mendua dan hanya Nathalie wanita satu-satunya yang dipilih untuk menua bersama.

"Sampai kamu bisa merawat aku, dan aku bisa merawat kamu. Pokoknya intinya aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu. Love you," tegas Sule.

Sebelumnya Sule dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher setelah mendampingi jadi mualaf. Sule pun menjawab pertanyaan netizen, bersedia menikahi Nathalie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait