Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Main-main Soal Resepsi di GBK

Ari Kurniawan | 14 Februari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengutarakan keinginan mereka untuk menggelar resepsi pernikahan di Stardiun Utama Gelora Bung Karno (GBK). Rupanya, hal itu bukan sekadar sensasi. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku sudah berusaha untuk mencari tahu kemungkinan untuk menggelar acara di GBK. 

"Bukan kita nggak ngecek, sudah nanya di GBK segala macam," ungkap Aurel Hermansyah, di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (12/2).

Di masa pandemi seperti sekarang, kecil kemungkinan untuk bisa menggelar acara besar yang mendatangkan banyak orang. Atta Halilintar pun berharap Covid-19 segera berlalu. 

"Kalau Mei sudah mereda bisa. Karena kalau kita di GBK buruknya kalau banyak yang ngumpul, ramai kita nanti disalahin," bilang Atta Halilintar.

"Kita bakal cek lagi. Kita belum berhenti berusaha semoga, paling nggak ada yang terjadi di GBK," Atta Halilintar melanjutkan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan bakal melangsungkan akad nikah pada 21 Maret 2021. Sementara, acara resepsi rencananya digelar setelah hari raya Idul Fitri. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait