Viral! Gadis Jambi Mirip Nissa Sabyan, Bikin Klarifikasi di TikTok

Vallesca Souisa | 24 Februari 2021 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tak henti-hentinya jadi sorotan publik beberapa hari terakhir ini, kini muncul seorang gadis asal Jambi bernama Melati, yang mirip banget dengan Nissa. Melati pun kini jadi buah bibir. 

Gara-gara wajahnya mirip Nissa Sabyan, akun media sosial Melati @its.melati jadi ikut kebanjiran komentar negatif. Gadis berusia 20 tahun ini pun kaget, mendadak viral dan banyak warganet mengakui kemiripan wajahnya dengan Nissa Sabyan. Melalui kanal YouTube KH  Infotainment, Melati mengakui sebenarnya dibilang mirip Nissa sejak 2019. “Itu masa-masa yang awalnya dibilang mirip Nissa Sabyan,” ungkap Melati. Tetapi kini kian viral, sejak kasus perselingkuhan Nissa. 

Melati sendiri merasa dirinya tak mirip dengan vokalis grup gambus tersebut. “Kalau dibilang mirip enggak, ya. Karena ciptaan Tuhan ya begini, kita juga enggak pernah minta kan ya. Jadi ya sudah dari sananya begitu,” bilang Nissa di kanal YouTube tersebut. 

Di salah satu postingan Instagramnya, Melati mengunggah video TikTok. Di video tersebut seolah dia adalah Nissa yang sedang membuat klarifikasi. Ada stiker tanya jawab di video tersebut, dan salah satu warganet menyelipkan pertanyaan: buruan klarifikasi. Melati pun disitu bikin klarifikasi, “Jadi sekarang aku mau klarifikasi. Aku mau minta maaf sama temen-temen semua. Tentang persoalan itu kayak itu semua terjadi begitu saja. Sumpah Aku enggak nyangka akan begini. Enggak ngerti jadi ramai begini, aku bingung. Aku disuruh klarifikasi, padahal enggak salah. Karena, karena memang beda orang. Beda server bunda. Ini muka emang begini, ciptaan Allah, kita enggak minta, emang dari sananya begini. Jadi mohon maaf, salah server,” demikian katanya di video Tiktoknya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait