Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah 3 April 2021 Disiarkan Langsung di RCTI

Supriyanto | 12 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 mendatang. Awalnya mereka ingin menikah pada Desember 2020 lalu di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Rangkaian acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah beredar, dari proses lamaran hingga waktu akad nikah.

Atta Ul Karim, teman Atta Halilindar, mengatakan acara lamaran digelar pada Sabtu (13/3) dan dilanjutkan hingga pernikahan.

"Lamaran tanggal 13 (Maret), 20 (Maret) pengajian, dan 3 (April) akad," kata Atta Ul Karim kepada wartawan belum lama ini.

Rangkaian susunan acara itu juga ramai dibahas setelah salah satu akun gosip mengunggah foto berisi jadwal rangkaian pernikahan Atta dan Aurel.

Terlihat, setiap acara mulai dari lamaran, pengajian hingga akad nikah bakal disiarkan langsung oleh infotainment di stasiun MNC Grup.

Semua persiapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang terkesan kilat. Sempat mengumumkan akan menikah pada 21 Maret 2021, rencana itu terpaksa diundur karena Ashanty, Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Arsy terpapar COVID-19.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait