Leo Consul dan Rebecca Tamara Makin Lengket, Begini Awal Pertemuan Mereka

Vallesca Souisa | 18 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) berhasil memasuki episode 100 dan menembus 5 besar rating program TV. Di tengah padatnya persaingan program TV, raihan ini patut disyukuri. Untuk itu pada Rabu (17/11) digelar syukuran 100 episode TMTM.

Kisah ini semakin banyak pengembangannya. Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) yang tadinya jutek, kini kita tahu sudah sepenuhnya mencintai Kinanti (Alisia Rinanti), demikian Kinanti juga mencintai Abhimana. David (Leo Consul) yang tadinya cintanya bertepuk sebelah tangan, malah menemukan cinta baru di sosok Amanda (Rebecca Tamara)—mantannya Tuan Muda.

Leo yang dijuluki Sad Boy Indonesia ini kini menjadi favorit baru. Chemistry-nya bersama Rebecca pun berhasil membuat penonton baper. Baik di depan layar maupun balik layar kedua bintang ini memang terlihat dekat dan klop. Sehingga para penggemar pun mulai penasaran, apa mereka sudah saling kenal lama? Ada benih-benih cinta tumbuh nggak sih di antara mereka?

Menanggapi ini mereka pun tersenyum bahagia. Leo dan Rebecca pun antusias menceritakan gimana mereka bisa saling kenal. “Tahun 2013 itu kita pernah main iklan bareng. Di situ kita ngobrol, langsung akrab, tapi enggak tahu sudah syuting seharian, iklannya nggak tayang-tayang. Ha ha ha. Tujuh tahun kita nggak ketemu lagi. Sampai kemudian bertemu lagi di serial ini (TMTM). Jadi, pas ditarik ke sinetron ini, lalu baca skripnya, aku kayak, oh pemerannya Leo, aku kenal,” ungkap Rebecca.

Leo juga menambahkan kesan-kesannya tentang Rebecca. “Ya, setelah 7 tahun nggak ketemu, ketemu lagi, aku masih ingat dia. Kerja bareng Becca gampang banget, karena orangnya sangat easy going. Nggak ada canggung-canggungnya. Nggak ada kaku-kakunya.” Menurut Leo, mereka juga punya hobi yang sama. Dan juga memang nyambung satu sama lain.

“Kami itu sama-sama hobi olahraga, hobi makan kue cokelat. Jadi, kalau dia ke lokasi bawa kue, dia pasti call me. ‘Leo, ke sini,ada kue nih. Makan, yuk’,” Leo menuturkan. Seakrab dan sedekat itu, sampai Leo juga suka memasak untuk Rebecca. Salah satu masakan Leo yang jadi favorit Becca adalah kue brownies-nya. Yup, Becca suka banget kue brownies buatan Leo.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait