Konflik Masih Panas, Ibunda Menolak Hubungi Frederika Cull Lebih Dulu

Ari Kurniawan | 13 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik antara Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull dengan ibundanya, Yulia Peers, masih berlangsung. Yulia menegaskan dirinya sudah tidak mau menghubungi Frederika lebih dulu. Ia merasa sudah terlalu banyak mengalah. 

"Gini, saya orangtua. Sebelum ada keributan ada good komunikasi. Saya tidak mau mengkontak dia karena hal cukup menyakiti hati saya," ungkap Yulia Peers saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Selama ini saya sebagai ibu selalu mengalah. Sekarang Bagaimana itikad anak saya dalam permasalahan ini," imbuhnya.

Yanti berharap Frederika Cull segera menyadari kesalahannya. "Intinya saya ingin anak saya menyadari. Saya ini kan ibunya," tuturnya.

Lebih lanjut Yanti mengatakan selama ini dirinya sudah terlalu sering mengalah. Untuk kali ini, ia berharap Frederika Cull yang lebih dulu memulai komunikasi. "Jangan mentang-mentang saya ibunya harus mengalah terus. Sepertinya saya sudah cukup mengalah, memahami anak saya," kata dia.

Yulia Peers baru-baru ini mengatakan kalau putrinya, Frederika Cull menghilang. Hal ini masih terkait dengan laporan Yulia Peers ke Polda Metro Jaya terhadap Keraton Sumedang. Dia melaporkan salah seorang dari Keraton Sumedang dengan tuduhan menghilangkan asal-usul seseorang.

Yulia Peers tak terima Keraton Sumedang mengakui kalau Frederika Cull adalah keturunan mereka. Frederika Cull sendiri dalam pernyataannya membantah tudingan tersebut. Menurut Frederika Cull, soal dirinya dikatakan memiliki darah dari Keraton Sumedang adalah ide dari ibunya sendiri.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait