Tadinya Banyak yang Kasihan, Kekasih Athalla Naufal Kini Dihujat Dianggap Playing Victim

Supriyanto | 3 Februari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, selebgram Shannon Wong kekasih Athalla Naufal mendapat simpati dari warganet setelah muncul video di media sosial ia tampak mengalami kekerasan dari sang ayah. Namun, rasa simpati itu kemudian berbalik, kini banyak yang menghujat Shannon setelah Sharon Wong membeberkan fakta soal penganiayaan.

Sharon Wong di Insta Stories miliknya menjelaskan, video yang diunggah Shannon Wong di Instagram memiliki tujuan tertentu. Pacar Athalla Naufal itu disebut adiknya ingin menjebak ayahnya sendiri.

Hal tersebut dilakukan Shannon Wong karena kesal tidak mendapatkan izin untuk hidup mandiri di usia 17 tahun.

"Shannon bilang ingin hidup sendiri. Tapi orangtua saya belum kasih izin," ungkap Sharon Womg di Insta Stories miliknya.

Sharon juga mengungkap, wajar jika ayahnya tidak memberikan izin lantaran sang kakak bwberapa kali menunjukan kelakuan yang buruk.
Shannon Wong pernah pergi dengan seorang lelaki dan mabuk-mabukan. Bahkan Shannon pernah tidak ada kabar sampai subuh.

"Saat dijemput, Shannon dalam keadaan tidak sadar atau mabuk," ungkap Sharon Wong.

Selain itu, menurut Sharon kakaknya sering berbohong drngan berbagai alasan hingga membuat orang tuanya percaya.

Mendengan ungkapan Sharon Wong soal kisruh kakaknya dan sang ayah, netizen balik menggujat Shannon. Salah satu di antaranya ada yang menyamakan penjelasan Sharon dengan ucapan ayah mereka.

"Video sama bapaknya saja di-cut pas bilang sampai kapan mau bohong. Jangan mudah percaya dan menilai penggalan video," tulis akun @rakhmalutfita.

"Dari pernyataan ini gue yakin kalau Shannon play victim. Kebelet bebas, orangtua jadi sasaran rencananya," timpal @nandztm.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait