Venna Melinda Jawab Tudingan Hamil di Luar Nikah

RIK | 4 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Venna Melinda dan calon suaminya, Ferry Irawan baru saja menjalani pemotretan pre wedding sebelum melangsungkan pernikahan. Sorotan netizen lantas tertuju pada salah satu foto dimana perut ibunda Verrell Bramasta itu tampak lebih berisi. Anggapan miring pun muncul, salah satunya tentang isu dirinya sedang berbadan dua.

Dalam video yang diunggah Verrell Bramasta terkait momen pertemuan mereka, Venna Melinda menjawab tudingan tersebut dengan santai. Percakapan bermula saat Verrell mengaku tak masalah dengan tudingan publik yang menyebut sang bunda hamil.

"Nggak apa-apa juga sih kalau hamil," Verrell Bramasta.

"Kata Vania begini, 'Aku mau punya adik'. Namanya siapa?, 'Namanya Bellabina, cewek ya Ma'," kata Venna Melinda seraya melayangkan bantahan kepada si sulung.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan penyebab isu tersebut beredar. "Karena kan Mama gendut sekarang kan. Bukan hamil, memang gendut. Memang gendut, tuh," lanjutnya sambil memperlihatkan bagian perut.

Selain dengan Venna Melinda, di video yang menjadi konten Verrell Bramasta itu juga terlihat sosok Ferry Irawan. Sebelumnya, Venna dan Ferry memang sudah merencanakan untuk bertemu Verrell guna mengutarakan niatan mereka untuk menikah.

Terkait rencana tersebut, Verrell hanya menyampaikan pesan singkat namun penuh makna untuk Ferry Irawan yang akan menjadi ayah sambungnya kelak.

"Yang penting mama bahagia. Didoakan yang baik-baik. Untuk Om Ferry atau siapa pun yang nanti akan menikahi Mama cukup untuk bisa mencintai Mama. Dan (calon suami Venna Melinda) harus benar-benar sayang sama Mama," ujar Verrell Bramasta.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait