Elma Theana Batal jadi WO Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan karena Perselisihan

Supriyanto | 18 Februari 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan digelar pada 22 Maret 2022 mendatang di Bali. Muncul kabar, Elma Theana mundur sebagai wedding organizer atau WO mereka setelah ada perselisihan. Padahal di beberapa kali pertemuan, Venna secara tegas mengatakan semua konsep dan persiapan nikah hingga hari H diserahkan ke Elma Theana.

Selain itu Elma Theana juga sering mendampingi dan merupakan salah satu saksi perjalanan asmara Venna dan Ferry.

Saat dikonfirmasi, Elma Theana membenarkan soal tidak menjadi WO dipernikahan Venna dan Ferry. Menurut kakak Sonny Septian itu bukan pihaknya yang mundur, tapi dari Ferry Irawan yang memutuskan tak lagi memakai WO.

"Sebenarnya sih dari hasil pembicaraan kita, dari Ferry (memutuskan hubungan), bukan kita yang mundur, tapi memang dari Ferry-nya menghubungi kita, 'Kita tetap acara berjalan di Bali saja, tapi tanpa WO,' gitu," ungkap Elma Theana di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Alasan yang diterima Elma sebagai WO lantaran Ferry ingin mengurus sendiri pernikahannya agar lebih sakral dan khidmat.

"Karena mau dilaksanakan secara khidmat. Sederhanalah dibikinnya," beber Dian Komalasary rekan Elma Theana sebagai WO.

Tidak dipungkiri rasa kecewa dirasakan oleh Elma Theana dan rekannya sebagai WO. Apalagi ditegaskan Elma semua persiapan sudah rampung 100 persen namun semuanya dibatalkan.

Soal perselisihan yang terjadi, Elma Theana mengatakan hal itu wajar terjadi dalam sebuah acara. Ada kalanya sebuah acara terlaksana tidak semuanya bisa sempurna.

"Menurut saya, dalam satu rangkaian acara itu pasti kita nggak pernah dapat hasil yang harus perfect, pasti ada kesalahan-kesalahan yang salah paham," jelas Elma Theana.

"Alhamdulillah kita sudah komunikasi, ngobrol by phone. Akhirnya titik temunya, (Ferry bilang) 'Kita menjalankan yang ada di Bali saja, tanpa WO,'" tambah Elma Theana.

Saat hari lamaran, ada kekecewaan yang disampaikan oleh Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, untuk WO. Ibunda Venna Melinda merasa selama acara pihak WO terlalu banyak memberikan perhatian kepada keluarga Ferry Irawan.

"Kita sebagai WO sudah melakukan technical meeting ada Mas Ferry dan Mbak Venna, ada dari keluarga Mas Ferry ada, keluarga Mbak Venna ada yang mewakili, kita sudah menyampaikan semua. Ada misskom, belum disampaikan ke Mama Ayu," tutup Dian Komalasary.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait