Salut! Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea Tanpa Permusuhan, Sampaikan Pesan Menyejukkan

Indra Kurniawan | 24 Maret 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip prahara rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea benar adanya. Setahun setelah terendus publik, Olla melayangkan gugatan cerai terhadap Aufar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walau rumah tangga di ujung tanduk, Olla Ramlan memastikan hubungannya dengan Aufar sampai saat ini terjalin baik. Tak ada dendam, apalagi sikap permusuhan di antara mereka.

"Sebenarnya tidak ada hari yang tepat untukku menyatakan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasanya saya dan Aufar baik-baik saja," kata Olla dikutip dari Instagram Stories, Kamis (24/3).

"Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan," lanjutnya.

Olla Ramlan berharap hasil akhir dari proses cerainya terbaik untuk dirinya dan juga Aufar. "Saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar," jelas Olla.

Olla Ramlan mohon pengertian agar tidak ada lagi komentar-komentar yang tidak nyaman "yang menyalahkan salah satu dari kami."

Pasangan suami istri ini resmi menikah pada 20 Desember 2012. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok, Jawa Barat. Kepada Olla, Aufar memberikan mahar berupa uang tunai Rp 360 ribu dan satu set perhiasan emas, berikut seperangkat alat salat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait