Bantah Pelecehan Seksual, Hotman Paris Posting Video Kemesaan dengan Iqlima Kim

Ari Kurniawan | 3 Mei 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris belum berhenti mengunggah foto dan video untuk mematahkan tuduhan pelecehan seksual yang dilontarkan model cantik Iqlima Kim.

Yang terbaru, pengacara nyentrik itu mengunggah video ketika Iqlima Kim menemani dirinya di sebuah pertandingan tinju yang diselenggarakan di Holywings. Tampak Iqlima Kim dengan busana sedikit terbuka di bagian dada, tengah berada di sisi ring bersama Hotman yang sibuk merekam gambar.

"Bukti utama kemesraan dan juga bukti kebohongan: ini video direkam tanggal 27 Februari 2022, malam saat Lalimak dengan bahagia dampingin Hotman nonton pertandingan tinju di Holywings!!" tulis Hotman Paris, di kolom keterangan.

Hotman Paris menyebut Iqlima Kim sangat menikmati acara tersebut, dan semuanya diberikan secara cuma cuma alias gratis. Hotman pun tak habis pikir dengan tuduhan yang dilayangkan Iqlima Kim terhadapnya.

"Iqlima Kim dinner mahal gratis, whiskey mahal gratis, tiket nonton tinju gratis, dan sofa di prime lokasi!! Kenapa kamu tega ngarang cerita pelecehan seksual di bulan Februari sedangkan kebahagiaanmu di video ini direkam tanggal 27 Februari? Kenapa sekarang IG-mu hilang?" ujar Hotman Paris.

Postingan Hotman Paris mendapat banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan di antaranta memberi dikungan kepada Hotman dan menyebut Iqlima Kim salah memilih lawan.

"Salah pilih lawan ni cw," tulis netizen di kolom komentar.

"Gk usah di tanggapin bang, bkn levelnya abang," sahut netizen lain memberi saran.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait