Dewi Perssik Menangis Disebut Tukang Kawin Cerai

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya resmi berakhir. Pada Senin (29/8), Angga telah membacakan ikrar talak di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ditemui usai sidang, Angga Wijaya mangutarakan keinginannya untuk bertemu dan berbincang dari hati ke hati dengan Dewi Perssik. Angga merasa banyak hal yang harus diluruskan. Apa tanggapan Depe?

Ditemui di lokasi terpisah, Dewi Perssik mengaku belum siap untuk kembali bertatap muka dengan Angga Wijaya.

"Butuh proses. Aku sakit. Dipertemukan belum mampu karena saya tidak menginginkan perceraian dari dulu, dari pertama, kedua, ketiga. Tapi ujian itu untuk saya, saya tidak bisa menolak," ungkap Dewi Perssik, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Bercerai, bagi Dewi Perssik, merupakan hal yang sangat menyakitkan. Terlebih ia sudah tiga kali mengalami kegagalan. Suara-suara sumbang dan tudingan miring netizen membuat hatinya kian teriris.

"Kalau ada sesama perempuan bilang, kok doyan banget kawin, kok doyan banget cerai, loh kalau saya menggugat itu saya doyan cerai. Ini saya digugat loh, saya tergugat. Dari pertama menikah, kedua, ketiga, saya selalu introspeksi kok," ungkap Dewi Perssik.

"Yang saya tau, perceraian kan terjadi karena perselingkuhan. Sedangkan tiga suami saya, saya tidak pernah selingkuh. Kekerasan, saya tidak pernah KDRT, saya tidak pernah melakukan yang gimana-gimana. Jadi ini takdir saya yang belum tentu wanita lain belum tentu bisa punya takdir yang sama," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait