Dicecar Soal Sunu Matta - Pipik Dian Irawati, Derry Sulaiman Merasa Dijebak

Altov Johar | 13 November 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derry Sulaiman tak menyangka, undangan menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, untuk membahas kabar pernikahan sabahatnya, Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik Dian Irawati.

Padahal awalnya, dia hanya diminta untuk nyanyi saja. Andai mengetahui hal itu dari awal, Derry mengaku tak akan datang ke program tersebut.

"Saya diundang di acara pagi-pagi ini nggak tahu buat ini (bahas Sunu dan Pipik). Kalau tahu, saya nggak datang. Karena nggak enak sama Sunu sama Umi Pipik, nanti salah-salah ngomong," ujar Derry, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11).

Menurut Derry, lebih baik persoalan itu ditanyakan langsung kepada Sunu Matta dan Umi Pipik Dian Irawati. Karenanya, dia juga mengimbau agar kedua sahabatnya mau memberikan klarifikasi kabar yang beredar.

"Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mau kasih tahu kalau (kabar) ini nggak, ya enggak, sumpah gitu. Kalau benar ya ngaku aja, insha Allah nggak ada masalah," ucap Derry.

Derry tak menampik pernah mendengar kabar pernikahan Sunu Matta dan Umi Pipik. Namun keduanya juga sudah membantah kabar itu. "Sudah lama banget, itupun dibantah, bilang ngak ada apa-apa," pungkas Derry Sulaiman.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait