Laila Ali Dituntut karena Menabrak Seorang Pria Tua

Hari Murtono | 25 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus tabrakan yang melibatkan Laila Ali dengan seorang pria tua akhirnya masuk meja hijau. Pria tua bernama Robert Ise mengajukan gugatan dan tuntutan hukum.

Seperti yang kami laporkan TMZ sebelumnya, Ali secara tidak sengaja menabrak seorang pria dengan Land Rover-nya saat di pusat perbelanjaan Calabasas pada bulan Desember 2018.

Kecelakaan itu menyebabkannya Ise terjatuh dan membenturkan kepalanya di tanah. Lelaki itu mengaku tidak sadarkan diri untuk waktu yang singkat. Saat Itu, paramedis dan deputi county sheriff dengan cepat merespons kejadian. Tindakan Laila Ali yang mau bekerja sama dengan penegak hukum membuatnya tidak ditangkap.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh TMZ Sports, Ise mengatakan ia menderita mengalami patah tulang, gegar otak dan luka memar di sekujur tubuhnya.

Ise mengklaim dia masih menderita sakit dan tekanan emosional karena kelalaian Ali. Ise Mengharapkan Ali mau membayar semua biaya pengobatan masa lalu dan masa yang akan datang.Ali merilis pernyataan setelah kecelakaan itu dan mengatakan bahwa dia berdoa untuk kesembuhan pria itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait