Keluarga Buka Suara atas Kematian Bob Saget : Kami Sangat Terpukul

Binsar Hutapea | 10 Januari 2022 | 18:00 WIB

Keluarga Bob Saget buka suara soal kematian sang komedian. Seperti diketahui bintang serial telivisi Full House tersebut meninggal dunia pada Minggu (9/1). Pria berusia 65 tahun itu ditemukan tewas di kamar hotelnya di Hotel Ritz-Carlton di Orlando.

“Kami sangat terpukul untuk mengonfirmasi bahwa Bob kami tercinta meninggal hari ini. Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, ” begitu pernyataan yang dirilis keluarga Saget seperti diungkap Page Six.

TABLOIDBINTANG.COM - "Meskipun kami meminta privasi saat ini, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam mengingat cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia."

Bob Saget beristrikan Kelly Rizzo (42), seorang jurnalis yang membawakan serial digitalnya sendiri Eat Travel Rock TV. Keduanya menikah pada 2018. Sebelumnya Saget menikah dengan penulis skenario dan mantan pengacara Sharri Kramer, yang menghasilkan tiga anak: Aubrey (34), Lara (32), dan Jennifer, (29).

Pada Februari tahun lalu, Rizzo menjelaskan dalam video TikTok bahwa dia menjalin hubungan dengan Saget setelah Saget mengirim DM Instagramnya pada tahun 2015. "Saya pikir Bob sedang mencari seorang gadis Midwestern yang baik, seorang gadis Chicago, seperti saya," kata penduduk asli Illinois dalam klip itu. "Jadi dia melihat Instagram saya dan dia seperti, 'Oh, itu tidak semuanya (berisi) selfie dan bikini, seperti dia benar-benar melakukan sesuatu. Dia memiliki acara tentang makanan dan traveling. Dia sepertinya menarik.'”

Dalam sebuah video lain di tahun lalu, Saget dengan penuh cinta bercanda tentang karier istrinya, “Ketika Anda bertemu seorang influencer makanan yang cantik di DM Anda dan Anda menikahinya … dan sekarang saya tidak bisa menggunakan dapur saya.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait