Tampil Macho, Jeremy Teti Sejak Lama Ingin Punya Tato

Altov Johar | 7 Februari 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Jeremy Teti muncul dengan penampilan barunya yang mengejutkan. Jika sebelumnya tampil klimis, mantan presenter berita itu kini membiarkan wajahnya dipenuhi brewok, dengan tato di lengannya.

Diakui Jeremy Teti keputusan untuk mengubah penampilan tidak datang begitu saja. Sejak 2019 ia sudah ingin membubuhi tubuhnya dengan tato, namun selalu gagal.

"Sudah beberapa kali ke studio tato tapi gagal, gue takut jarum suntik, terus orang teriak, duh kayaknya enggak jadi nih. Udah foto-foto pilih gambar, enggak jadi. Perihnya minta ampun," ungkap Jeremy Teti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Keinginan Jeremy Teti mentato tubuhnya baru dapat terwujud akhir 2018. Kala itu ia dan keluarga tengah berlibur bersama keluarga di Bali. Kebetulan keponakannya termasuk yang menyukai seni tato.

"Mereka kenal studio tatonya banyak di sana, ya udah lah gue kenalin satu persatu studio tatonya, cari yang bagus, yang aman. Ini karena lukis tubuh, bukan lukisan di kertas. Kalau di kertas bisa lu sobek terus dibuang. Kalah di tubuh kita harus cari yang bagus sekalian, jangan cari gratisan," paparnya.

Dikatakan Jeremy, tak perlu ditanya lagi bagaimana sakitnya saat proses tato berlangsung. Namun karena ini menjadi keinginan lama, Jeremy berusaha memberanikan diri.

"Tapi udah niat bikin tato dari sekian tahun akhirnya ya udah beranikan diri aja, disuruh gigit kertas apa gitu sakitnya minta ampun. Ini dibikinnya 4 jam, 3 kali commercial break, setiap jam istirahat, artis tatonya istirahat, gue juga. Setiap satu jam makan," pungkas Jeremy Teti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait