Imaniar Kenang Kenakalan Masa Kuliah, Dorong Teman Sampai Masuk Selokan

Ari Kurniawan | 15 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Imaniar masih ingat betul kenangan seru saat masih duduk di bangku kuliah. Imaniar merupakan alumni Fakultas Teknik Industri Universitas Trisaksi angkatan 1986.

Diceritakan Imaniar, di kampusnya kala itu dirinya dikenal sebagai perempuan tomboy. 

"Bandel juga, naik meja kalau nggak ada dosen. Aku paling sering diledekin, disuitin, 'Imaniar artis, artis'. Sering aku ajakin berantem. Ada yang aku jorokin sampai masuk ke got," kenang Imaniar.

"Namanya aku inget, tapi jangan disebut dia malu, hahaha," imbuh musisi kelahiran 16 Oktober 1965 itu. 

Imaniar berharap bisa bertemu dengan teman-teman seangkatannya di acara reuni akbar Universitas Trisakti, yang rencananya digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 17 Februari 2019. 

Bukan hanya hadir sebagai tamu, Imaniar juga akan jadi penampil di acara bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 yang digagas Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) tersebut 

"Ini jadi penampilan paling istimewa untuk aku. Aku akan nyanyikan lagu populer di tahun 80-an, lagu gaul kami untuk melepas rindu. Aku pengin enjoy, happy, dan mengulang lagi persaudaraan dengan sesama alumni," tuturnya. 

Selain Imaniar, Trisakti Connect Festival 2019 juga akan dimeriahkan oleh artis dan band yang juga jebolan Universitas Trisakti, di antaranya The Dance Company, Memes, dan The Fly. 

"Kami ingin Pride and Proud kami sebagai alumni Usakti dapat terbangun melalui reuni akbar ini. Kami ingin membuktikan sumbangsih alumni Usakti berperan besar di mana pun mereka berada," ujar Saidu Solihin, selaku Ketua Umum IKAUSAKTI.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait