Ben Joshua Berbagi Kiat Hidup Sehat Tanpa Stres

Romauli Gultom | 10 Juli 2019 | 21:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup sehat mulai menjadi standar hidup masyarakat kota besar belakangan ini. Tetapi sayangnya perilaku pola hidup “asal sehat” masih berkembang di masyarakat. Padahal, tidak hanya itu saja, pikiran yang sehat dan tenang pun perlu jadi perhatian. 

Hal itu juga yang dialami aktor dan traveler Ben Joshua. Menurutnya, dengan olahraga dan menjaga pola makan sangat penting agar tubuh selalu sehat.

"Olahraga dan mengatur pola makan itu penting. Tetapi nggak kalah penting tentu membuat pikiran juga sehat. Kalau saya menyehatkan pikiran itu biasanya dengan berlibur. Tentunya berlibur pun tetap harus direncanakan dengan baik," kata Ben Joshua dalam bincang kesehatan dengan topik Be Active, Eat Well Stress Less with Fits.id di Jakarta, Rabu (10/7).

Disamping itu, pakar kesehatan Dr. Sophia Hage, spKO menjelaskan, olahraga dapat menjadi salah satu dari beberapa langkah untuk hidup sehat dan bebas dari stress. 

“Sayangi dan kenali diri sendiri. Kalau sudah tahu kapasitas, kelebihan, dan kekurangan diri kita, kita akan sayang sama diri sendiri. Dari rasa sayang itu mulai berpikir untuk mengonsumsi yang baik-baik untuk tubuh. Harus mulai olahraga supaya sehat, harus rajin medical check up dan mulai cari cara untuk stress reliever buat diri sendiri,” jelasnya.

Ia mencontohkan, lakukan kegiatan olahraga 3-4 kali seminggu. Namun, jika tidak diimbangi dengan pola makan yang benar dan pikiran yang tenang tentu sia-sia.  

Melihat kebutuhan tersebut, Fits.id sebagai wellness e-commerce pertama di Indonesia memberikan pengetahuan yang tepat mengenai pola gaya hidup sehat yang benar dan tentunya bebas dari stress.

"Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan juga jiwa yang sehat," ujar Pondra Nala Permana selaku Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.id. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait