Adelia Wilhelmina Senang Bertemu Anak-anak Pasha dari Pernikahan dengan Okie Agustina

Indra Kurniawan | 4 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dan Okie Agustina bercerai beberapa tahun lalu, keduanya berbagi hak asuh anak.

Pasha diberi hak merawat anak nomor dua. Sedangkan Okie dipercaya mengasuh anak sulung dan bungsu. Kendati demikian, mereka diberi keleluasaan untuk bertemu dan berkomunikasi dengan anak-anak.

Pada Senin (2/3) kemarin, Pasha Ungu bersama istri, Adelia Wilhelmina bertemu anak-anak dari Okie yakni Kiesha, Shakiena, dan Nasha di sebuah pusat perbelanjaan.

Tampak dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Adelia, Selasa (3/3) malam, masing-masing anak menentang kantong belanjaan.

Adelia mendekap Shakiena sedangkan Pasha yang mengenakan celana pendek dan sandal jepit merangkul Keisha. Kelimanya tampak bahagia.

"Kemarin ketemuan sama anak-anak abg (anak baru gede) nya daddy, Keisha, Shakiena, Nasha. Enggak kerasa tingginya hampir sama hehehe," kata Adelia dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Adelia senang bukan main bertemu anak-anak. Ia tidak membedakan antara anak dari Okie dan anak dari rahimnya sendiri. Baginya semua sama.

"Jujur karena jarang ketemu makanya senang banget bisa kumpul. Anaknya daddy ya pasti anak mommy juga ya. Enggak pernah ada yang dibedain, semua sama," tegas Adelia yang dikaruniai empat anak dari Pasha.

Adelia lebih lanjut menyatakan walaupun jarang bertemu anak-anak, ia dan Pasha akan selalu ada buat mereka kapan pun dibutuhkan.

"Call me anytime. We love you," ucap wanita berhijab yang selalu tampak cantik menawan.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait