Masih Kebagian Job saat Pandemi Corona, Jarwo Kwat : Lumayan Buat Beli Minyak

RIK | 4 Mei 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian senior Jarwo Kwat mengakui beberapa pekerjaannya selama Ramadhan tahun ini hilang akibat dari wabah Corona. Bahkan, jadwalnya untuk syuting stripping sinetron pun terpaksa berhenti untuk sementara waktu.

Hasilnya, Jarwo Kwat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah selama masa pandemi ini.

"Sebelum Covid-19 ini ada beberapa job offair dan sinetron lagi syuting striping, yaa berenti dulu itu. Tapi kita ambil hikmahnya aja dengan sabar dan ikhlas," kata Jarwo Kwat beberapa waktu lalu.

Meski berkurang, namun pekerjaannya tak hilang sama sekali. Beberapa kali ia masih mendapat callingan untuk mengisi program Ramadhan sebagai bintang tamu.

Bagi Jarwo Kwat, adanya tawaran menjadi bintang tamu di beberapa program merupakan salah satu obat jenuh akibat kelamaan berdiam diri di rumah. Disamping itu, ia pun bisa mendapat penghasilan tambahan untuk membantu perekonomian keluarga.

"Yaa syuting kalau misalkan ada, saya sih ambilnya bintang tamu aja, jadi nggak rutin setiap hari. Kita kalau kita kelamaan di rumah jenuh juga yaa, sekali-sekali ambil lah kalau ada callingan syuting buat studio untuk jadi bintang tamu yaa lumayan lah buat nambahin beli cabe dan minyak," pungkas Jarwo Kwat. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait