Alhamdulillah Nirina Zubir Sembuh dari Covid-19, Kado Ulang Tahun Suami ke-42

Indra Kurniawan | 10 Januari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Sabtu (9/1), gitaris Cokelat Ernest Fardiyan Syarif berulang tahun ke-42. Di hari itu, mendapat hadiah istimewa dari sang istri, Nirina Zubir.

Ya, setelah 1 bulan menjalani isolasi mandiri di rumah akibat positif Covid-19, Nirina Zubir dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes Swab PCR ke-4.

Presenter sekaligus bintang film itu melakukan tes Swab PCR pada Jumat (8/1) melalui Speedlab Indonesia dan hasilnya baru keluar keesokan harinya.

"Jawaban dari hasil Swab tesnya adalah negatif. Alhamdulillah terima kasih semuanya," ucap pemilik nama lengkap Nirina Raudatul Zubir melakui IGTV Video Instagramnya, Sabtu (9/1) malam.

"Hadiah buat ulang tahunku," celetuk Ernest sambil memeluk erat istrinya.

"Iya nunggu kamu ulang tahun. Thank you ya semuanya," jawab Nirina.

Tampak dalam video, dua anak Nirina, Zivara dan Elzo, melepas rindu dengan memeluk mama yang melahirkan dan membesarkannya.

"I miss hugging ya," kata anak-anak.

"I miss hugging you too," sahut Nirina.

Kesembuhan Nirina menuai komentar positif dari rekan-rekan seprofesi dan juga para pengikut Instagramnya. Mereka ikut senang Nirina negatif Covid-19.

"SENANGYAAAA!! Sehat sehat terus ya ka Na sayang," ucap akun terverifikasi Prilly Latuconsina.

"Aku terharuuuuuu Naaaa. Alhamdulillah ya sayang. Happy birthday @ernest_cokelat," seru Melanie Putria mengucap syukur.

Nirina Zubir dinyatakan positif Covid-19 sejak awal Desember 2020. Ia tidak sendirian. Suami dan dua anaknya juga terpapar namun mereka lebih dulu sembuh. Sementara Nirina masih harus melanjutkan isolasi mandiri di rumah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait