Ressa Herlambang Lelang Cincin Berlian untuk Aksi Sosial

Ari Kurniawan | 3 Juli 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ressa Herlambang bersama Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) untuk kedua kalinya menggelar acara lelang cincin. 

Lelang cincin berlian dimenangkan oleh pengusaha pemilik probike motor Indonesia yaitu bro Hendrik, dengan angka tertinggi yakni 205 juta rupiah. 

Ketua umum IPMI, Anto Jangkar mengatakan hasil lelang cincin yang kedua ini masih sama dengan yang lalu, di mana hasilnya akan kami donasikan untuk sosial bagi yang terdampak pandemi & mendukung kegiatan UMKM.

“Bagi saya permata tidak ada artinya yang saya perhatikan adalah kepedulian dari tim tim ipmi, kemanusian yang paling penting dan rasa berbagi,” ujar Hendrik Probike di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Anto Jangkar juga mengatakan kegiatan ini akan terus dijalankan karena dirasa bermanfaat untuk membantu banyak orang. 

Lelang amal ini bukan dilihat dari nominal tetapi niat kami (pengusaha muda) ingin membantu saudara saudara kita yang sedang membutuhkan dan Terdampak pandemi.

Dalam lelang ini terlihat juga partisipasi dari kalangan pengusaha & selebriti seperti Basuki Soerodjo Airmas, Rionaldo RPA, Sony WN, Ronal Touwani Shop, Rifky Hooks barber, Danu Gigante Harley Garage, Akbar ajudan pribadi & Rian Demasive.

Semoga kedepan kegiatan ini bisa menginspirasi sahabat sahabat pengusaha maupun influecer top utk peduli terhadap saudara saudara yg kurang mampu ujar Ressa Herlambang yg kini menggeluti usaha kuliner Seisapiku di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait