Bintang Emon Sindir Menteri yang Asyik Nonton Ikatan Cinta saat PPKM Darurat

Ari Kurniawan | 18 Juli 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Bintang Emon kembali menyampaikan sindiran pedas lewat unggahan media sosial. Kali ini ia menyoroti menteri yang asyik nonton sinetron Ikatan Cinta di tengah Penerapan Pembatasan Kagiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bintang Emon tidak menyebut nama menteri yang dimaksud. Tapi, kuat dugaan ini terkait kicauan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, tentang sinetron Ikatan Cinta baru-baru ini. 

Menurut Bintang Emon, sebagai manusia biasa tidak ada salahnya seorang menteri mencari hiburan dengan menonton sinetron. 

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita sudah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gue setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah. Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron," kata Bintang Emon.

Namun, Bintang Emon menilai sebaiknya aktivitas tersebut tidak perlu disampaikan pada khalayak.

"Poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis. Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," ungkapnya. 

"Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang," lanjut Bintang Emon. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait