Dihina karena Lepas Hijab, Selebgram Vicky Alaydrus : Nggak Apa-Apa Cibir Aku Saja

Redaksi | 1 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Vicky Alaydrus tengah menjadi buah bibir lantaran lepas hijab saat liburan di Bali bersama teman-temannya. Kabarnya, liburan tersebut diadakan oleh Rachel Vennya di hari ulang tahunnya ke-26. Liburan tersebut diikuti oleh Salim Nauderer, Keanu, Vanessa Egas, dan sahabat Rachel Vennya lainnya.

Sebenarnya, bukan hanya Vicky Alaydrus yang melepas hijab, Maulida Khairunnisa juga terlihat tidak menggunakan hijabnya saat di Bali. Namun yang menjadi sorotan publik ialah Vicky. Ibu anak satu itu tak henti-hentinya dihujat warganet. Bukan hanya menghujat dirinya, tetapi almarhum sang anak juga ikut dibawa-bawa.

Pada Maret 2020 lalu, Vicky memberikan kabar duka mengenai meninggalnya anak kedua laki-laki yang baru lahir. Dari situ lah warganet menyebut Vicky telah membuat kecewa almarhum anaknya. “Fix almarhum Ali sedih banget sih mamanya buka jilbab,” tulis komentar _arinigadila pada salah satu unggahan Instagram stories Vicky Alaydrus.

Membaca komentar-komentar tak mengenakkan tersebut, Vicky membuat screenshot DM tersebut kemudian diunggah pada Instagram storiesnya, “Di mana ya perasaan kalian tuh bisa-bisanya bawa-bawa almarhum anak aku kayak gini,” tulisnya.

Vicky mengaku ia tidak marah saat dirinya dikata-katai, “Aku enggak marah kokdiri aku dikata-katain, tapi bisa enggak punya hati untuk enggak bawa-bawa anak aku yang sudah meninggal?” ungkapnya.

Vicky juga meminta warganet untuk tidak membawa-bawa serta menyalahkan teman-temannya. “Semua yang aku lakukan apapun itu atas kemauan aku sendiri. Nggak apa-apa kalau mau katain, katain aku aja.”.

Pada unggahan Instagram stories selanjutnya, wanita berumur 25 tahun tersebut juga mengaku sudah menahan amarahnya sejak beberapa hari lalu, “Ini dari kemarin nahan-nahan yang DM bawa-bawa almarhum anak aku dan bawa-bawa Miwa kaya jadi seakan-akan aku hina banget jadi ibu mereka.” Tulis Vicky pada Instagram Stories-nya, 29 September lalu.

Sekali lagi, mantan istri Hasan Alaydrus itu menekankan warganet untuk tidak membawa-bawa almarhum Ali dan anak perempuannya, Miwa. “Enggak usalah bawa-bawa anak aku dan temen-temen aku,” tutupnya.

(Dewi Maharani)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait