Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Kata Rizky Nazar

RIK | 16 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan menggelar rilis penangkapan Rizky Nazar terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (15/12). Dalam kesempatan tersebut, Rizky Nazar turut dihadirkan sebagai tersangka.

Kepada awak media, kekasih Syifa Hadju itu sempat mengutarakan perasaannya pasca penangkapan. Ia mengaku dalam kondisi sehat meski sudah menetap di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Baik. Iya sehat," ucap Rizky Nazar saat ditanya kabarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan jika saat ini status Rizky Nazar sudah ditetapkan sebagai tersangka. Rizky Nazar diamankan Satnarkoba Polres Jaksel di kediamannya, kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 1 gram.

"Penyidik telah menetapkan saudara RN sebagai tersangka. Ybs diamankan 13 Desember pukul 20.30 di Kramat Jati, Jakarta Timur. Diamankan barang bukti ada dua bungkus. Pertama 0,36 gram, yang kedua 0.61 gram. Berdasarkan pemeriksaan sementara ybs memesan dari sesorang, ybs menggunakan untuk konsumsi sendiri," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan.

Rizky Nazar menjadi artis ketiga yang diamankan polisi terkait kasus narkoba dalam satu pekan belakangan. Sebelumnya, Jeff Smith dan Bobby Joseph juga ditangkap terkait kasus penggunaan barang haram tersebut. Bahkan, untuk kasus Bobby Joseph, polisi mengindikasikan jika sang aktor terlibat dalam peredaran narkoba jenis tembakau gorila berdasarkan hasil pemeriksaan awal.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait