Anak Minta Papa Baru, Intan RJ Buka Hati untuk Pria yang Ingin Serius

Supriyanto | 26 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami artis dan presenter Intan RJ meninggal pada Maret 2020 karena infeksi paru-paru. Setahun kepergian sang suami, Intan RJ sampai sekarang tampaknya belum menemukan pendamping hidup baru.

Namun pemain sinetron Berbagi Suami The Series itu mengaku terkejut saat anak semata wayangnya mengungkap keinginan hadirnya sosok ayah. Intan RJ mengatakan putrinya yang berusia sembilan tahun menyampaikan permintaan ingin ayah baru ke neneknya.

"Kemarin sempat dengar dari Mama kalau anak pertamaku bilang kalau dia mau punya Papa, aku langsung berat banget dan nggak tahu anak ngomong gitu," ungkap Intan RJ kepada wartawab di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendengar permintaan anak pertamanya itu, Intan RJ  mengaku bingung dan belum bisa memberikan jawaban. Meski demikian wanita berusia 28 tahun itu kini sudah mulai membuka hati untuk menemukan jodohnya.

"Kalau ngomongin itu (pasangan), masalah ada atau tidak aku belum bisa jawab apa-apa. Aku sudah membuka hati, sudah mencoba untuk berjalan, dilembutin hatinya," terang Intan RJ.

Ibu dua anak itu mengatakan selama ini dirinya sudah membuka hati, hanya saja belum ada yang dirasa cocok karena dinilai tidak serius. Intan selalu membandingkan sosok pria yang mendekatinya dengan sang suami.

"Karena selama ini menemukan pria nggak serius. Karena aku selalu bilang aku nggak cari kesenangan, aku disini cari keseriusan," kata Intan RJ.

"Aku dikasih kekuatan untuk mencari tahu dan aku belajar lagi. Akhirnya aku balik lagi membandingkan dengan almarhum, mendiang selalu percaya sama aku," pungkas Intan RJ.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait