Wow, Victoria Beckham Makan Makanan yang Sama Setiap Hari Selama 25 Tahun

Binsar Hutapea | 3 Februari 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Victoria Beckham makan menu yang sama setiap hari selama 25 tahun. Hal tersebut diungkap David Beckham, suami Victoria

"Saya menikah dengan seseorang yang telah makan hal yang sama selama 25 tahun terakhir. Sejak saya bertemu dengannya dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia akan sangat jarang menyimpang dari menu itu," kata David yang menikah dengan personel grup Spice Girls itu pada 1999.

Mantan bintang Manchester United dan AC Milan itu menjelaskan bahwa istrinya pernah melanggar diet ketatnya saat hamil Harper dan menggambarkannya sebagai salah satu momen favoritnya. Berbicara di podcast River Cafe Table 4, David berkata: "Satu-satunya saat melanggar dietnya adalah ketika dia hamil Harper dan itu adalah hal yang paling menakjubkan. Itu adalah salah satu malam favorit saya. Saya tidak ingat (menu) apa itu tapi saya tahu dia belum memakannya lagi sejak itu."

David kemudian menjelaskan bahwa dia belakangan suka tinggal di rumah karena itu berarti dia bisa makan apa yang dia inginkan.

"Baru-baru ini saya berada dalam isolasi selama lima hari karena saya baru saja ke Italia. Di hari terakhir isolasi, orang tua Victoria mengadakan pesta dan saya tidak bisa pergi ke sana. Tapi diam-diam saya menyukainya. Kebetulan di rumah, saya memiliki dua potongan daging yang paling menakjubkan. Salah satunya adalah T-bone dan saya memiliki beberapa wagyu Inggris. Saya kemudian menuangkan satu gelas anggur merah paling menakjubkan," papar David Beckham.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait