Aww… So Sweet, Jelang Valentine Rizky Febian Resmi Pacaran Dengan Mahalini Raharja

Vallesca Souisa | 8 Februari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa kita telah masuk di bulan Februari, bulan yang identik dengan bulan kasih sayang atau Valentine. Dan pagi ini, media sosial diramaikan dengan pose romantis Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Rizky tampak menyodorkan bunga di hadapan Mahalini. Yup, penyanyi muda ini tengah mengungkapkan rasa cintanya!

Momen ini tak hanya diabadikan dan diunggah di akun Instagramnya, tapi juga dikemas khusus dalam konten yang rilis di akun YouTube adik Rizky Febian, Putri Delina. Rizky yang biasa dipanggil Iky ini tampak memegang buquet bunga, di sebuah rumah makan. Dalam momen yang romantis itu, kemudian ia mengungkapkan perasaannya. 

Senyum semringah tak dapat ditahan lagi, merekah di wajah Mahalini. Sorot mata keduanya tampak berbinar. Ungkapan ini disaksikan juga oleh orang tua Iky, komedian Sule dan Natalie Holscher lewat video call, dan keluarga lainnya menyaksikan langsung di tempat. 

 “Aku ingin mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini kita, aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depannya. Kalau aku pengennya, kita sukses bareng, karena aku sama kamu bisa deket sama Putri sama yang lainnya. Jadi aku pengen kamu bisa nerima aku dan bisa ngejalanin ke depannya dengan lebih dewasa, lebih serius dari sekarang. Amin,” ucap Rizky Febian.

“Kalau mau nerima aku, kamu mengambil bunga ini dan kamu peluk aku,” sambung Rizky Febian.

\Mahalini pun menerima bouquet  bunga dari  Rizky sebagai tanda cintanya.

“Jadi apa kalau diterima itu, jadi apa?” tanya Iky.\

“Iya, I’m yours,” kata Mahalini dengan senyuman lebar. 

Setiap insan yang turut menyaksikan malam itu, bersorak mendengar jawaban Mahalini. Mahalini lalu langsung memeluk Iky. 

 “Aku nggak mau nyampein banyak. Tapi aku minta semua yang ada disini, selalu support Iky ya,” tutur Mahalini sembari peluk Iky lagi.

Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Keduanya sering membagikan foto berdua di akun Instagram mereka masing-masing. Manisnya, sejak awal, sesungguhnya hubungan mereka pun sudah mendapat lampu hijau dari Sule dan Nalaie Holscher. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait