Diawasi Bareskrim Polri, Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Menghilang dari Medsos

Supriyanto | 28 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Doni Salmanan dikabarkan sedang dalam pengawasan Bareskrim Mabes Polri. Doni diduga terlibat kasus penipuan terkait pekerjaanya sebagai afiliator trading binary option seperti Indra kenz yang kini mendekam di tahanan sebagai tersangka.

Para korban trading binary option diketahui akan melaporkan Doni Salmanan menyusul pelaporan terhadap Indra Kenz. Di tengah kabar keterlibatannya dalam trading binary option, YouTuber yang disebut Crazy Rich Bandung itu menghilang dari media sosial.

Sudah sepekan ini Doni Salmanan tidak  mengunggah apapun di akun Instagram dan channel YouTube milikya. Padahal, Doni biasanya sangat aktif memamerkan aktivitas sosialnya.

Pada unggahan terakhirnya, 21 Februari 2022 Doni menuliskan kata-kata mutiara dengan Bahasa Inggris. Ia memajang foto dirinya, yang berusaha tersenyum meski tengah menjadi sorotan masyarakat.

"Ubah lukamu menjadi kebijaksanaan. Tidak peduli seberapa buruk seseorang memperlakukanmu, jangan pernah turun ke level mereka. tetap tenang, tetap kuat, dan pergi. Tuhan selalu memberi kekuatan di hatiku dan selalu bersamaku," tulis Doni Salmanan.

Pada unggahannya Doni Salmanan sengaja menutup kolom komentar untuk mencegah netizen menghujatnya.

Di akun Youtube miliknya, Doni Salmanan membuat unggahan terakhir bersama istrinya, Dinan Fajrina, untuk mempromosikan sebuah vila di Uluwatu, Bali, tujuh hari lalul.

"Saat ini saya berkunjung di vila yang sangat mewah banget," ucap Doni Salmanan.

Istri Doni, Dinan, meski masih aktif, kebanyakan hanya membuat unggahan endorse dan menyemangati dirinya sendiri. Ia tak menyinggung suami atau kasus yang menimpa Doni.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait