Amanda Manopo Setop Akting Jika Sudah Berkeluarga, Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga yang Tetap Menghasilkan Cuan

Indra Kurniawan | 31 Maret 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga belas tahun berkarier di dunia akting Amanda Manopo telah meraih segalanya. Belakangan, ia melebarkan sayap ke dunia usaha. Kegagalan usahanya yang lalu tampaknya tak membuat Amanda pantang mundur.

Amanda kini memiliki beberapa lini usaha. Salah satunya di bidang kecantikan. Memang Amanda tak mengurus seorang diri, mengingat kesibukan syuting sinetron Ikatan Cinta yang menyita waktu.

Namun Amanda yang menjabat CEO dari Skin Soul by Amanda Manopo tetap menaruh perhatian lebih pada usahanya. Saat disinggung lebih senang jadi pebisnis atau seleb, pelakon Andin di Ikatan Cinta lebih memilih jadi pebisnis.

"Dua-duanya sama-sama menghasilkan. Kalau misalkan pilih salah satu mungkin saya akan pilih ke bisnis, sih," kata Amanda dilansir dari video press conference one anniversary Skin Soul yang beredar di Instagram.

Amanda Manopo beralasan, bisnis lebih menjanjikan ke depannya dibanding dunia hiburan yang ia geluti sekarang. Bagi Amanda, dunia bisnis adalah dunia yang belum pernah ia tekuni. Beda dengan akting yang menjadi makanan sehari-harinya.

"Saya mencoba sesuatu hal yang belum pernah saya coba. Kalau misalkan syuting, berakting, mungkin kan itu udah saya lakukan selama hampir 13 tahun. Ya udah gitu loh. Nanti pasti ada waktunya bosan," bilang aktris berzodiak Sagitarius.

"Kalau saya sudah beristri, sudah punya anak, pasti akting sudah enggak. Pasti akan ke bisnis aja. Jadi ibu rumah tangga yang kerjanya main handphone, cuan masuk tetap," sambungnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait