Pakai Koyo Sejak SMP, Iko Uwais Tak Peduli Penilaian Orang Lain

Supriyanto | 2 April 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais memiliki prestasi membanggakan di kancah perfilman Internasional. Suami Audy Item itu ikut membintangi film Expendables 4 bersama aktor besar seperti Jason Statham, Sylvester Stallone hingga Dolph Lundgren yang bakal tayang di tahun ini.

Berkat prestasinya sekaligus figur inspiratif, Iko Uwais pun dipercaya PT Hisamitsu Pharma Indonesia menjadi Brand Ambasador Salonpas. Iko mengaku bersyukur dan langsung menerimanya tanpa pikir panjang.

Bintang film The Raid itu mengatakan sudah menggunakan koyo atau patch transdermal sejak duduk di bangku SMP. Iko Uwais pun akan mengubah imej di tengah masyarakat Indonesia bahwa pengguna koyo bukan hanya orang jompo.

"Mungkin selama ini banyak yang malu pakai koyo tapi gue mau merubah itu dan jadikan koyo sebagai aksesories olahraga yaa," ucap Iko Uwais di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/4).

Di sisi lain, Iko Uwais juga ingin merubah stigma koyo yang lekat dengan orangtua kini bisa menjadi aksesories lazim dalam berolahraga.

"Kan para pemain basket, pemain bola mereka sering pakai plester di jari tangan mereka, padahal mereka gak kenapa-kenapa," terang Iko Uwais.

"Iyaa gue pengguna koyo, ada koyo yang lebih panas gue pake dari SMP, biasanya penggunaan koyo kan di tempat tertutup yaa jadi nggak keliatan selama ini. Akhirnya sekarang niat gue mau jadiin koyo aksesories bisa gue pake di paha, bisep, lengan buntung itu bisa gue pake," jelas Iko Uwais.

Zufadli, Senior Product Manager Salonpas menyebutkan alasan memilih Iko Uwais karena prestasi dan sangat cocok untuk jadi represntasi brandnya.

"Iko Uwais ini cocok yaa, selain karena ia adalah generasi muda, aktivitasnya sebagai aktor action jadi pertimbangan kami," pungkas Zufadli.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait