Raffi Ahmad Ambil Bagian di New York Fashion Week

Ari Kurniawan | 24 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad masuk dalam daftar 12 artis yang diboyong brand fesyen lokal Erigo-X ke ajang New York Fashion Week (NYFW), September 2022 mendatang. Raffi mengaku sangat antusias, karena sempat gagal berangkat di tahun sebelumnya. 

"Senang banget pastinya. Karena harusnya tahun lalu gue jalan, cuma nggak bisa dan baru bisa tahun ini," kata Raffi Ahmad, dalam jumpa pers Erigo-X di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8) malam.

Sebagai brand ambassador, Raffi Ahmad membawa misi untuk memperkenalkan produk fesyen asli Indonesia ke masyarakat internasional.  "Gue mau kita sama-sama memajukan produk lokal sampai dikenal dunia. Jadinya yaudah gua berangkat tahun ini," ungkapnya. 

Raffi Ahmad berharap dengan keterlibatan dirinya, produk fesyen anak bangsa Erigo-X akan semakin dikenal dunia. "Semoga kami bisa membanggakan Indonesia di New York," ujar Raffi Ahmad.

Pada kesempatan itu, Muhammad Sadad selaku CEO Erigo mengatakan dirinya mengajak Raffi Ahmad dan 11 artis lainnya ke NYFW, karena dianggap mewakili semua kalangan masyarakat Indonesia.

"Alasannya kenapa tidak bawa mereka semua. Karena kami sama-sama mau memajukan Indonesia dan brand lokal tanah air hingga ke mancanegara," kata Muhammad Sadad.

Di panggung NYFW nantinya, Raffi Ahmad dan kawan-kawan akan membawakan tema True Through You. Ada sekitar 60 busana yang akan digunakan 12 artis ternama, yakni Raffi Ahmad, Enzy Storia, Rafael Hady, Raline Shah, Angga Yunanda, Anya Geraldine, Uus, Zee JKT48, Baby Tsabina, Gabriel Prince, Hasan Alaydrus, Iben MA, dan Oza Rangkuti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait