Nita Sofiani Tinggal di Mumbai Bersama Vin Rana, Merasa Hidupnya Bak Film India

Supriyanto | 8 November 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana resmi menikah pada 22 Februari 2016 di Mumbai, India. Sejak resmi menjadi istri Vin Rana, Nita Sofiani tinggal bersama suami di India.

Delapan bulan menetap di India dengan kultur yang berbeda, membuat Nita Sofiani menjalani kehidupan sosial dari awal lagi. Banyak hal baru yang didapat Nita.

"Beda banget yang jelas. Aku kayak harus adaptasi sama lingkungan baru. Mulai dari nol lagi di sana," ucap Nita Sofiani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Kepada wartawan, pemenang Miss Earth 2013 yang sempat menjadi pengisi acara The New Eat Bulaga Indonesia (ANTV) itu mengaku berat hati meninggalkan Indonesia.

Nita Sofiani juga sempat khawatir tidak betah dengan lingkungan dan keluarga baru.

"Sebenarnya susah karena ninggalin semua di sini (Indonesia) dan di sana sendiri. Jadi deg-degan bisa atau nggak. Syukurlah si Vin ada buat aku. Dalam beberapa hal dia selalu support dan menolong," ungkap Nita Sofiani.

Nita Sofiani juga tak pernah menyangka kehidupannya sekarang mirip film-film India yang sering ditontonnya. Menurutnya, kehidupan yang dijalaninya penuh warna.

"Ya, benar banget. Ternyata yang ada di film India dan aku pernah nonton beneran dialami. Senang. Kemarin juga ikutan Diwali, festival terbesar di sana, sama Vin ngedekor rumah dengan lampu-lampu kecil. Seru," pungkas Nita Sofiani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait