Rossa Dicurhati Afgan Soal Diberhentikan Paksa di Prambanan Jazz Festival 2017

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karena keteledoran panitia penyelenggara acara Prambanan Jazz Festival 2017 dalam mengatur jadwal para pengisi acara, Sabtu (19/8), Afgan Syahreza malah yang menjadi korbannya.

Jadwal manggung pria tampan yang memiliki lesung pipit ini molor hingga beberapa jam dan nyaris tak diperbolehkan untuk perform di atas panggung. Namun karena bersikukuh mau tampil demi profesionalitas kerja dan tak mau mengewakan para penggemar, Afgan akhirnya diperbolehkan tampil.

Meski begitu, insiden tak mengenakkan terjadi saat Afgan berada di atas panggung. Tengah asik bernyanyi, perangkat sound system dan lighting dimatikan untuk menurunkan Afgan secara paksa dari atas panggung.

Rossa selaku sahabat dekat mengaku mendapat curhatan dari Afgan Syahreza terkait insiden tak mengenakkan yang dialaminya di Prambanan jazz Festival 2017.

Afgan curhat ke Rossa soal mundurnya jam dia manggung di rambanan Jazz Festival 2017 secara real time ketika peristiwa itu terjadi.

"Waktu itu saya lagi di Kuala Lumpur, lagi perform. Terus Afgan tiba- tiba telepon, dia cerita mau naik panggung tapi delaynya sudah lama banget. Aduh telat gimana ya? Aku disuruh enggak nyanyi," kata Rossa menirukan perkataan Afgan saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8).

Keputusan Afgan yang ngotot mau tetap manggung ternyata setelah berkonsultasi dengan Rossa.

"Terus aku bilang, Afgan harus tetap tampil karena banyak fans yang nunggu. Terus ya sudah habis itu dia tampil. Habis tampil telepon lagi, cerita lah. Ternyata waktu itu sampai dimatiin lampunya. Wah, gila banget sih," tuturnya.

Terlepas dari insiden tak mengenakkan yang terjadi, Rossa menilai Afgan telah melakukan yang terbaik untuk para penggemarnya.

"Tapi menurut aku Afgan sudah melakukan yang terbaik," tandas Rossa.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait