Sebelum Putuskan Berhijab, Lisda Oktaviani Sempat Mengalami Perang Batin

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Lisda Oktaviani atau Lisda Oxalis untuk berhijab di bulan Ramadhan 2019 dilakukannya setelah melalui perjuangan panjang menaklukkan diri sendiri.

Wanita berusia 35 tahun itu mengakui bahwa keputusan berhijab bukan perkara mudah baginya. Apalagi Lisda Oxalis bekerja di dunia akting yang dituntut harus lentur menyesuaikan diri dengan karakter.

"Sempat ada perang batin sih antara berhijab sama pekerjaan. Tapi aku pikir berhijab itu kan kewajiban wanita," ucap Lisda Oxalis saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lisda memiliki keyakinan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Dia tidak perlu khawatir akan kehilangan pekerjaan dengan berhijab.

"Tadinya dipikirinnya seperti itu, tapi balik lagi rezeki sudah Allah yang atur. Kalau enggak dikasih rejeki meski enggak berhijab juga enggak dapat, kan sama aja. Malah dosa-dosa juga," ungkap Lisda Oxalis.

Benar saja pekerjaannya di dunia hiburan tetap ada meskipun Lisda telah berhijab. Lisda Oxalis sempat menjalani syuting FTV untuk tayangan Indosiar dan Jodoh Wasiat Bapak ANTV. Lisda Oxalis cukup dikenal lewat perannya sebagai Mimin di sinetron Dunia Terbalik, selama 2017-2018. Lisda Oxalis pada era 2000-an sering membintangi sinetron kolosal, di antaranya Angling Dharma, Nyi Roro Kidul dan Misteri Gunung Merapi 3.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait