Dikabarkan Meninggal Dunia, Irwansyah Geram

Supriyanto | 22 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah, suami Zaskia Sungkar dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (19/3). Kabar tersebut muncul setelah salah satu channel YouTube mengunggah video berjudul "Kabar Duka: Irwansyah Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Buka Suara."

Cuplikan video dari YouTube itu pun membuat Irwansyah geram. Pasalnya cuma video tersebut yang menyebarkan berita hoax tentang artis Irwansyah meninggal.

Potongan cover channel Youtube itu dipamerkan sendiri oleh Irwansyah melalui Insta Stories milinya. "Makin ga jelas ni berita," tulis Irwansyah di akun @irwansyah_15 pada Senin (22/3).

Dari sampul video ditampilkan foto Irwansyah yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Kemudian ada sisipan Zaskia Sungkar dengan ekspresi sangat sedih.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui dalam keadaan sehat. Mereka tengah menantikan anak pertama yang sedang dikandung Zaskia.

Saat ditelusuri, soal kabar Irwansyah meninggal pada 17 Maret 2021 lalu adalah seorang bocah Cirebon berusia 9 tahun yang tewas tersengat listrik dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojongkulur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait