Kasihan Banget, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Bisa Menerima Kenyataan

Redaksi | 11 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa menerima kenyataan. Karena takut dengan realitas, mereka lebih suka hidup dalam kenyataanya sendiri. 

Menurut astrologi, seperti diungkapkan laman Pinkvilla, ada 4 zodiak yang disebut tidak pernah bisa menerima kenyataan.

Cancer

Cancer sangat curiga dalam hal mempercayai orang. Mereka tidak pernah bisa begitu saja mempercayai siapa pun. Ketika seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang benar, Cancer akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati! Mereka mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar-benar yakin akan kebenarannya.

Virgo

Virgo adalah pemikir yang berlebihan! Mereka cenderung berlebihan dengan berbagai hal dan situasi dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Mereka tidak pernah bisa menerima kenyataan. Mereka suka hidup dalam gelembungnya sendiri, jauh dari kenyataan.

Libra

Libra kerap merasa bak hidup di negeri dongeng. Mereka memiliki kecenderungan ini karena hanya menginginkan hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Jika sesuatu menjadi terlalu membosankan atau suram, mereka lari darinya. Libra tidak bisa menghadapi kenyataa. Mereka lebih suka menyembunyikan kenyataan daripada menghadapinya.

Pisces

Bukan rahasia lagi bahwa Pisces memiliki kesadaran akan realitas yang terdistorsi. Mereka lebih senang hidup di dunia di mana semuanya berwarna-warni dan cerah dan semua orang mencintai semua orang! Mereka adalah pemimpi yang sering terputus dari kenyataan. Mereka sering tak pernah terkoneksi dengan kenyataan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait