Tak Mau Kerja Keras, 5 Zodiak Ini Hanya Ingin Bermalas-malasan Saja

Redaksi | 11 Agustus 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang percaya untuk mengejar tujuannya, mereka harus bekerja superkeras. Namun di sisi lain, ada orang yang hanya ingin bermalas-malasan saja. Yang mereka lakukan hanyalah bersantai di sofa sembari menonton tv dan makan sekotak es krim favorit. 

Dikutip dari Pinkvilla, berikut adalah 5 zodiak yang merupakan orang paling malas.

Taurus
Taurus orang yang sederhana dan bersahaja, yang ingin menjalani kehidupan santai dan tidak rumit. Mereka tidak suka berjuang atau menghadapi kesulitan dan lebih suka menghabiskan seluruh hari mereka di tempat tidur.

Leo
Semua orang menyadari kemampuan dan hasrat Leo dalam melakukan sesuatu. Satu-satunya kelemahan yang mereka miliki adalah sifat malasnya. Mereka selalu ingin menjadi yang terbaik dan paling atas, tetapi mereka terlalu malas untuk mencapai hal itu.

Sagitarius
Sagitarius tidak ingin dibatasi dan terjebak dalam rutinitas. Mereka takut dengan gagasan bekerja dari jam 8 hingga 5 dan seringkali tidak terlalu konsisten atau berdedikasi ketika harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu.

Aquarius
Aquarius adalah orang yang menyenangkan dan optimis. Optimisme inilah yang mendorong mereka berpikir bahwa mereka bisa mencapai impiannya hanya dengan duduk di sofa sepanjang hari. Sesungguhnya, mereka adalah orang-orang malas yang tidak menyukai bekerja keras.

Pisces
Pisces menyukai gagasan berada di rumah dan tidak pernah ingin keluar dari zona nyamannya. Mereka tidak ingin menghadapi kerasnya dunia dan lebih memilih berada di zona nyamannya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait