Penuh Gairah, 5 Zodiak Ini Disebut Memiliki Hasrat Seks Paling Tinggi

Binsar Hutapea | 18 Februari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya, sejumlah orang cenderung melakukan lebih banyak seks dibandingkan dengan yang lain. Ini karena mereka punya dorongan seks yang sanga tinggi. 

Menurut astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang punya dorongan seks yang tinggi. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap astrolog Dossé-Via Trenou-Wells, pendiri KnowTheZodiac kepada laman Popsugar.

1. Scorpio
 Scorpio diatur oleh organ reproduksi mereka, jadi ya, aman untuk mengatakan bahwa mereka berada di No. 1 dalam zodiak yang punya dorongan seks paling tinggi. "Itu tidak berarti mereka akan tidur dengan sembarang orang, " kata Dosse-Via. "Scorpio seringkali sangat selektif dan memiliki standar tinggi, jadi Anda harus mencocokkan intensitas seksual dan emosional mereka agar dianggap layak." 

2. Aries 
Diperintah oleh Mars, planet aksi, Aries sering berpikir tentang seks. "Libido dan dorongan seks mereka cukup tinggi karena mereka adalah zodiak yang berorientasi pada tindakan dan penuh gairah," katanya. "Seks itu alami bagi mereka, seperti bernapas, dan seks dengan Aries adalah pengalaman yang tak terlupakan, panas, dan berapi-api yang membuat pasangan mereka menginginkan lebih." 

3. Taurus
 Zodiak ini menyukai gairah dan pelukan. Diperintah oleh Venus, planet cinta, Taurus adalah tentang cinta sensual dan romansa. "Dorongan seks mereka mengalami periode ekstrem - entah mereka akan bertahan sepanjang malam atau mereka hanya ingin berpelukan sepanjang malam," ungkap Dosse-Via. 

4. Pisces  
Pisces menyukai pengalaman seksual yang romantis dan menghabiskan banyak waktu untuk itu. Seks bisa membantu mereka sedikit melarikan diri dari kenyataan. "Jika hati mereka merasa aman dengan Anda, mereka akan menyatukan tubuh mereka dengan Anda dan Anda akan mendapatkan pengalaman orgasme," katanya. Faktanya, dorongan seks mereka mungkin mengejutkan Anda karena mereka tampak begitu polos di luar, tetapi pada kenyataannya, mereka bisa menjadi binatang buas di kamar tidur. 

5. Leo
 Tanda singa yang berapi-api ini suka semua mata tertuju pada mereka, terutama di kamar tidur. "Jika mereka dengan pasangan yang tahu bagaimana memikat, merayu, dan merayu mereka, libido seksual mereka akan menembus atap," katanya. Leo juga tahu bagaimana meningkatkan ego pasangannya dan menjaga gairah seks mereka tetap tinggi, karena mereka suka pamer.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait