Posisi Bercinta yang Tepat Berdasarkan Zodiak : Gemini Doggy Style, Cancer Misionaris

Binsar Hutapea | 21 Februari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengetahui posisi yang tepat dan memberikan kepuasan saat berhubungan intim membutuhkan banyak percobaan. Anda sebetulnya tak perlu banyak bereksperiman karena posisi bercinta yang tepat bisa diketahui dari zodiak.

Berikut adalah posisi seks yang tepat bagi wanita berdasarkan zodiak seperti dilansir Purewow.

Aries : Sitting Lotus

Aries yang berapi-api dan kreatif selalu ingin mengambil alih di kamar tidur. Gaya lotus merupakan posisi bercinta yang tepat untuk Aries. Adapun dalam gaya ini, pria dan wanita duduk membentuk posisi menyerupai bunga lotus saat bercinta. Laki-laki duduk bersila sedangkan perempuan duduk di pangkuannya dengan kedua lengan dan kaki melingkari tubuh laki-laki. Gaya ini memberikan banyak keintiman tatap muka sehingga memungkinkan Aries untuk membawa sedikit agresi, yang selalu mereka mainkan.

Taurus: Cowgirl Reverse

Taurus yang keras kepala senang berada di ranjang, jadi posisi apa pun yang memungkinkan mereka untuk menegaskan dominasi mereka adalah pilihan. Posisi cowgirl atau yang sering juga disebut dengan women on top atau wanita berada di atas cocok dilakukan zodiak ini. Khusus cowgirl reverse, posisi wanita berada di atas dengan membelakangi pasangannya.

Gemini: Doggy Style

Gaya doggy memungkinkan Gemini untuk mengerahkan sebagian dari energi ingar-bingar yang biasanya disalurkan ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. Selain itu, Gemini yang cerewet dan jenaka senang melakukan pembicaraan nakal saat bercinta.

Cancer: Misionary

Merawat dan mencintai merupakan hal yang biasa dilakukan Cancer pada pasangannya. Mereka memang menyukai keintiman. Dan rasanya tidak ada posisi yang seolah mengatakan "Aku mencintaimu" seperti posisi misionaris. Cancer suka melakukan kontak mata sambil terbungkus dalam pelukan pasangan yang penuh kasih dan merasakan semua perasaan.

Leo: Ballet Dancer

Leo yang dramatis dikenal karena semangat, kekuatan, dan drama mereka. Jadi mereka benar-benar dapat mengekspresikan diri dalam posisi penari balet. Di posisi ini, wanita cukup berbaring ke samping dan biarkan pria merangkul pinggang wanitadari belakang dan melakukan penetrasi. 

Leo juga suka pamer, jadi di mana kebanyakan orang akan membutuhkan dukungan kaki dari pasangannya, berharap ratu ini menunjukkan fleksibilitas mereka dengan menaikkan kaki mereka sampai ke bahu pasangannya.

Virgo : Spooning

Virgo adalah tentang kemurnian dan kepolosan. Jadi posisi bercinta yang mereka nikmati sederhana dan bersahaja, seperti gaya spooning (sendok). Adapun gaya sendok merupakan posisi bercinta di mana pria memeluk pasangan dengan berbaring dan meringkuk di belakang pasangan, menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. Posisi seks ini adalah cara yang bagus untuk Virgo membangun keintiman dengan pasangannya

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait