Posisi Bercinta yang Tepat Berdasarkan Zodiak : Libra 69, Sagitarius Woman on Top

Binsar Hutapea | 22 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengetahui posisi yang tepat dan memberikan kepuasan saat berhubungan intim membutuhkan banyak percobaan. Anda sebetulnya tak perlu banyak bereksperiman karena posisi bercinta yang tepat bisa diketahui dari zodiak.

Berikut adalah posisi seks yang tepat bagi wanita berdasarkan zodiak seperti dilansir Purewow.

Libra: 69

Libra menciptakan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan mereka, jadi masuk akal jika mereka juga melakukan hal yang sama di kamar tidur. Posisi 69 tepat cocok untum mereka karena dengan gaya ini mereka mendapat kesenangan dan menyenangkan pasangan mereka di waktu bersamaan

Scorpio: Standing 69

Scorpio cocok dengan posisi bercinta 69 yang dilakukan dengan posisi berdiri. Ini bukan posisi yang paling praktis, tetapi gaya ini bukin pasangan Scorpio akan terus kembali pada mereka.

Sagitarius : Woman on Top

Sagitarius menyukai petualangan, dan ini membuat mereka sering mencoba posisi cowgirl (disebut juga posisi woman on top) ke mana pun mereka pergi.

Capricornus: Sofa Straddle

Posisi bercinta ini mirip dengan gaya lotus, tetapi dilakukan dengan duduk di sofa. Pasangan duduk di sofa, kemudian sang wanita berada di atasnya. Capricornus dikenal sebagai bos dalam semua hal yang mereka lakukan, jadi tentu saja, mereka tidak takut untuk mengambil alih di kamar tidur. Dengan gaya sofa straddle, Capricornus dapat memposisikan pasangannya persis seperti yang mereka inginkan dan menjadi liar tanpa khawatir akan melukai punggung orang tersebut.

Aquarius: Standing Rear Entry

Aquarius selalu out-of-the-box, termasuk dalam urusan kamar tidur. Mereka cocok dengan posisi standing rear entry, yang merupakan posisi seks di mana pria melakukan penetrasi lewat belakang dalam posisi keduanya berdiri.

Pisces: Sideway Straddle

Diperintah oleh Neptunus—Dewa Lautan—posisi ini, yang meniru goyangan ombak yang stabil, pasti akan membawa Pisces ke puncak kenikmatan. Dalam posisi ini, pria berbaring telentang dengan kedua kaki dalam keadaan lurus. Kemudian wanita berjongkok di atas pasangannya dengan salah satu kaki menjadikan lutut sebagai tumpuan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait