Cakra Khan Grogi Bawakan Soundtrack "Ada Apa Dengan Cinta?"

Ari Kurniawan | 1 April 2016 | 14:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Melly Goeslaw dan Cakra Khan lewat lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" membuka gelaran bertajuk "The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta? 2".

Acara yang berlangsung di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3) malam kemarin merupakan rangkaian program jelang dirilisnya film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2), pada 28 April 2016 mendatang.

Cakra Khan merasa bangga sekaligus gugup saat harus membawakan soundtrack film AADC? yang begitu fenomenal dan memiliki banyak penggemar. Terlebih, teman duetnya adalah sang pencipta lagu.

"Senang sekali pastinya. Agak nervous, tiap penyanyi pasti ada nervous apa lagi ini opening launching (soundtrack) AADC 2. Nyanyi soundtrack-nya yang pertama diajak teh Melly. Jadi agak takut juga enggak bisa kasih yang terbaik. Alhamdulillah lancar, saya berikan terbaik," ungkap Cakra Khan. 

Tak mau mengecewakan Melly Goeslaw, Cakra Khan sudah berlatih seminggu sebelum acara. Yang jadi fokusnya adalah menghapalkan lirik. "Saya memang selalu kesulitan hafalin lirik," akunya.

Lebih lanjut, Cakra Khan mengaku sangat mengagumi film AADC? yang pertama kali dirilis 14 tahun lalu. Dia pun tak sabar untuk menyaksikan lagi penampilan Dian Sastrowardhoyo dan kawan-kawan di sekuelnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait