Naura Rilis Buku dan Soundtrack Film Naura dan Genk Juara

Nanda Indri Hadiyanti | 26 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Naura, putri Nola B3, akan membintangi film pertamanya, Naura & Genk Juara, yang tayang pada pertengahan November mendatang. Sebelum itu, Naura lebih dulu merilis buku dan soundtrack film tersebut. 

"Senang banget karena bisa nge-launch album soundtrack film dan buku film aku. Karena isinya itu kalo soundtraknya ada lagu-lagu yang mendidik dan bukunya ada behind the scene nya juga," kata Naura, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/10). 

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu antusias dengan perilisan tersebut. Pasalnya di buku itu diceritakan tentang pengalaman pertamanya syuting di tempat terpencil di Sukabumi dan juga menceritakan suka suka menetap di lokasi syuting di Situ Gunung tanpa kecanggihan seperti di ibu kota. 

"Jadi isi bukunya pada saat Naura melakukan aktivitas syuting di Sukabumi.  Pengambilan fotonya juga, cerita-cerita di balik layarnya itu, apa suka dukanya semua pemeran. Keluh kesahnya nggak ada wifi gojek. Emang seru sih di sana," ujar Nola, yang hadir di kesempatan yang sama. 

Album soundtrack film Naura & Genk Juara berisi sembilan lagu yang bisa menginspirasi anak-anak masa kini. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait