Artis Cilik Basmalah Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Perjanjian dengan Iblis

Panditio Rayendra | 7 Januari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Basmalah (10), artis cilik yang kerap bermain FTV dan sinetron stripping, mendapat peran signifikan di film Perjanjian dengan Iblis.

Dalam film Perjanjian dengan Iblis, Basmalah memerankan Lara, seorang anak perempuan yang tak bisa menerima kehadiran ibu tirinya, Annisa (Shandy Aulia). Basmalah telah banyak bermain sinetron dan FTV, namun kebanyakan peran melankolis. Sementara Lara yang dilakoninya di Perjanjian dengan Iblis, adalah anak yang suka marah dan ngambek.

"Ini film layar lebar pertama aku, dan baru kali kedua dapat peran anak yang suka ngambek. Lumayan susah, karena di sini juga ada adegan nangisnya," cerita Basmalah saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com belum lama ini. "Kadang ekspresinya harus ditambah, kadang dikurangi," lanjutnya.

Basmalah mengaku sempat mengalami kejadian mistis ketika syuting Perjanjian dengan Iblis. "Waktu aku lagi akting, tiba-tiba di jendela ada orang keriting. Om Ardy (sutradara) bilang cut, karena ada orang di belakang. Tapi aku enggak lihat ada orang. Itu kan di lantai dua. Enggak mungkin ada orang setinggi itu, dan di situ enggak ada tangga," urai Basmalah bersemangat.

Meski demikian, kejadian tersebut tidak membuat Basmalah takut atau mogok syuting. Malah ia mengaku suka menonton film horor. "Aku nonton The Conjuring saat masih enam tahun. Sejak saat itu, aku suka nonton horor. Yang tadinya penakut, jadi lebih berani," tutupnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait