Konser di Jakarta, Ini Permintaan dari Musisi Legendaris Dunia Engelbert Humperdinck

Indra Kurniawan | 4 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggelar konser di DoubleTree by Hilton Jakarta13 Maret 2019 mendatang, musisi legendaris dunia Engelbert Humperdinck akan menyertakan full band pengiringnya.

“Dengan dia ke sini membawa full band-nya, akan jadi satu penampilan yang epik,” ,” ujar Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Ratrie Tathia, di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (1/2) lalu.

Tidak ada permintaan aneh-aneh dari Engelbert Humperdinck selama di Jakarta. Ratrie Tathia mengatakan, semua masih dalam batas kewajaran. “Semua (permintaan) bisa diakomodir dengan baik, tidak ada yang khusus, tidak ada yang aneh-aneh,” kata Ratrie Tathia.  

Enam belas lagu terbaik akan dibawakan Engelbert Humperdinck dalam konser bertajuk “The Angel on My Shoulder Tour”. Konser berdurasi 1,5 jam itu, akan dimulai pukul 20.00 WIB.

“Engelbert Humperdinck pastinya akan memanjakan telinga para penggemar setianya dengan suguhan lagu-lagu hitnya yang banyak dikenal dan disukai oleh penikmat musik Tanah Air,” ungkap Ratrie Tathia.

Anda yang ngebet banget bernostalgia dengan lagu-lagu musisi gaek ini bisa mendapatkan tiketnya melalui BookMyShow. Harga untuk tiket Silver dibanderol Rp 1.750.000, Gold Rp 2.250.000, Diamond Rp 2.950.000, dan Platinum Rp 3.950.0000. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait